PRA MUSRENBANGCAM KECAMATAN NUSA PENIDA

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Nusa Penida memasuki tahap usulan dari pihak desa. Data usulan tersebut diungkapkan dalam persiapan jelang Musrenbangcam nanti. Pra Musrenbangcam bagian dari langkah proses yang didahului sebelum data-data usulan yang rakapitulasi.
Senin, 22 Pebruasi 2021 rapat Pra Musrenbangcam digelar yang dibuka oleh Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra,SSTP.MAP yang dihadiri perbekel se-Kecamatan Nusa Penida.
Camat Nusa Penida mendorong musrenbangcam bagian dari proses pembangunan baik dari mulai data usulan lanjut pada perencanaan hingga singkronisasi lintas sektoral agar usulan prioritas pembangunan terlaksana dengan baik dan bijak. “ Pra musrenbangcam merupakan bagian proses awal. Kami memastikan dan rekapitulasi data usulan yang masuk sehingga bisa nanti diusulakan dalam rapat nanti, “ ujarnya.
Sesuai rencana rapat Musrenbangcam digelar secara virtual mengingat kondisi dalam pandemic. Seperti biasa rapat tersebut dihadiri banyak undangan sehingga mengantisipasi protocol kesehatan dipilih daring sebagai solusi ditengah pandemic berlangsung. Kegiatan nanti bisa secara makasimal digelar walaupun dilakukan yang tak biasa (daring) bukan mengurangi esensi.

Tinggalkan komentar