SEMOGA NANTI DENGAN GIAT KANTOR SEDESA KECAMATAN NUSA PENIDA MEMBANTU DALAM MENDUKUNG PROGRAM JALA PERSADA

18 & 19 Peb 2021 Pelayanan di Kantor Camat Nusa Penida dalam Jala Persada (Jelajahi Lautan-Beri Pelayanan Kepada Masyarakat Nusa Penida)
Lokasi geografis Kecamatan Nusa Penida yang terpisah oleh lautan menyebabkan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan menjadi sedikit lebih rendah dibandingkan dengan kecamatan lainnya. Beberapa inovasi secara daring sudah diluncurkan, namun belum juga mampu menyeimbangkan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan dengan kecamatan lainnya. Oleh karena itu Disduckapil menginisiasi sebuah inovas JALA PERSADA (jelajahi lautan-beri pelayanan kepada masyarakat Nusa Penida) merupakan implementasi inovasi #GemaSanti yang digagas Bupati Klungkung. Jala Persada diharapkan mampu memangkas waktu dan biaya yang dikeluarkan masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan, sehingga cakupan dokumen kependudukan dapat meningkat.
#OrkestrasiDisdukcapilKlungkung
#DisdukcapilKlungkungMerajutEkosistem
#SalamGemaSanti
Ayo kepoin inovasi kami #KawiSmara #Serdadu #SerdaduBanminduk #BelaNanda #DisdukcapilGoesToSchool #PitraBakti #Siaksi #Dilan20 #Gomen #OneForAll #Predator #Kumara #AdhiSewakaCihnaWarga #AstaDala #BaktiKencana #JalaPersada #MOD #KomaDawa #Pandawa #Supertajam #Ceribel

Tinggalkan komentar