PEMERINTAH KABUPATEN KLUNGKUNG TERUS MENGGENJOT PROGRAM VAKSINASI COVID- 19

Pemerintah Kabupaten Klungkung terus menggenjot program vaksinasi COVID-19.
Setelah tenaga kesehatan, para pejabat publik, ASN, POLRI, TNI, pelayan publik dan lansia, kini yang di sasar berikutnya secara bertahap adalah bagi para PELAKU PARIWISATA.
Seperti yang dimulai hari ini, para Pelaku Pariwisata khssnya di Kawasan Nusa Penida mulai divaksinasi dan kegiatan ini dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama ini bagi para Pelaku Pariwisata yang sudah terdaftar dan terjadwal sesuai surat yg sudah disampaikan ke desa-desa mllui RSUD GEMA SANTI NUSA PENIDA.
Selanjutnya diinformasikan kepada : bagi perusahan atau pelaku pariwisata di Nusa Penida yg belum terdata/terdaftar agar menyampaikan data perusahan lengkap dgn daftar pemilik dan karyawannya ke Desa masing2. Lanjut untuk tahap kedua nanti pemberian vaksinasi akan dilanjutkan menunggu informasi dan jadwal yang dinfokan lebih lanjut bgi perusahaan/pelaku pariwisata yg belum terdata/terdaftar penerima vaksin saat ini, setelah vaksinasi bagi perusahaan/Pelaku Pariwisata tahap pertama ini selesai dilaksanakan.
Untuk informasi tempat, vaksinasi bagi para Pelaku Pariwisata yg berada di Nusa Penida (Nusa Gede) bertempat di RSUD GEMA SANTI NUSA PENIDA, sedangkan bagi pelaku Pariwisata di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan bertempat di Uptd Puskesmas Nusa Penida II di Jungutbatu..**
Tetaplah DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN ..!

Karena KITA 💓 NUSA PENIDA
Salam GEMA SANTI
(NP, 10/04/2021)

Tinggalkan komentar